Photobucket

What job are you looking for ? Start your job search here

* Type of job & search by region, separate keywords by a space.
eg. chef jakarta, bartender bali , finance indonesia...
,

We will send the latest job information to your email!

Enter your email address here

Photobucket

Daily Income When You are Online

Halo Kawan,

Apakah anda ingin dapat duit ketika menggunakan Internet? Wah kebetulan saya rasa disinilah tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya berselancar sambil dapat duit dari internet. Ada beberapa macam cara untuk dapat duit dari Internet, diantaranya adalah:

  • Dapat duit dari mengklik iklan di Internet (Paid To Click).
  • Dapat duit dari memasang iklan di Website / Blog.
  • Dapat duit dari mengupload data.
  • dll (masih banyak lagi)

Sebelum mengikuti beberapa program untuk dapat duit dari internet ada 2 Internet Virtual Account yang harus kita miliki untuk dapat menerima pembayaran dari admin tiap situs (jadi admin tiap situs akan mentransfer penghasilan anda ke virtual account yang anda miliki, yang bisa anda cairkan melalui credit card, debit card, transfer to bank dan check. Virtual Account yang harus anda miliki adalah :

1. Paypal, silahkan miliki accountnya dari link di bawah ini, gratis :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Alertpay, silahkan miliki accountnya dari link di bawah ini, gratis juga :




Pertanyaan tentang kedua virtual account ini akan saya jawab jika anda benar2 sudah terdaftar dan menjadi Referral / Downline saya (Dengan mendaftar dari link di atas otomatis anda menjadi Referral/Downline saya dan saya dapat dengan mudah melihat nama anda di Referral list saya).

Setelah kedua virtual account done, anda dapat memulai mendaftarkan diri anda dari berbagai program yang akan membayar anda dengan berbagai macam cara yang mereka tawarkan, pendaftaran dll gratis dan tidak mengharuskan anda membayar satu senpun ketika anda menjalankan programya.

  • Dapat Duit Dari Mengklik iklan (Paid To Click Program) :

Dalam setahun belakangan ini saya rajin mengikuti beberapa PTC (Paid To Click) program, dari beberapa program yang saya ikuti, hanya neobux lah yang masih bertahan dan aktif membayar anggotanya. Untuk Join Neobux dan menjadi referral saya kliklah link di bawah ini, gratis :


Misal, anda baru mendaftar di Neobux, dan level anda adalah standard member. Masih belum memiliki referral. Satu klik iklan akan dibayar $0,01 oleh Neobux. Dalam sehari, akan ada 4 iklan/advertising untuk standard member. Maka bisa dihitung. Dalam sehari kamu mengklik 4 iklan. Maka NeoBux akan membayar anda sebesar….

Kurs dollar: Rp 10.000/dollar

4 klik x $0,01 = $0,04 (Rp. 400) dalam sehari ………. receh? saya setuju. Terlalu kecil buat anda. Tapi jangan berhenti dulu, orang sabar dikasih Tuhan. Bacalah terus!

Karena anda tidak suka dengan uang receh tadi, anda memutuskan untuk mengajak 100 referrals untuk bekerja bagi anda. 1 klik dari referral akan dibayar sebesar $0,005 oleh neobux.

100 refferals x 3 klik x $0,005 = $ 1.5 (Rp. 15.000) dalam sehari.

Maka dalam sehari anda akan mendapat :

Uang yang anda dapatkan + uang yang didapatkan dari refferal anda. $ 0,04 + $ 1.5 = $ 1,54

dalam sebulan anda akan mendapat

$ 1,54 x 30 hari = $46,2 (Rp. 462.000) …….. hmmm, lumayan. Di Neobux jika kita tidak punya waktu untuk mengajak atau mendapatkan referral, kita bisa menyewa dengan biaya yang cukup murah lho, silahkan lihat di tabel Rent Referral.

Dan sekarang, tiba-tiba anda mendapat ide “jika 100 refferals saja sudah memberi saya keuntungan sedemikian besar, kenapa tidak saya ajak / sewa saja 1000 orang, pasti akan lebih besar lagi!”

Sekali lagi, logika anda benar. Anggaplah anda sekarang telah memiliki 1000 refferals. Perhitungannya seperti dibawah ini.

Uang yang di dapat dari klik anda sendiri : Masih yang dulu $ 0,04 (Rp. 400)

Uang yang didapat dari 1000 referrals :

1000 reff x $ 0,005 x 3 klik = $ 15 (Rp. 150.000) dalam sehari. Nah, sekarang mari kita lihat hasil anda dalam sebulan!

Total uang yang didapat dalam sebulan:

($ 0,04 + $ 15) x 30 hari = $ 451,2 (Rp. 4.512.000)…… Hmmm kelihatannya menyenangkan. Bisa beli handphone baru dong hehehe.

Kabar baik lainnya. Anda bisa meningkatkan (upgrade) level kamu pada tingkat gold dan masih bisa meningkatkannya nanti (masih banyak tingkat di atas gold). NeoBux akan membayar $ 0,01 per clicks (asalnya $ 0,005 per clicks) yang dibuat oleh refferals anda, dan anda akan mendapat 9 iklan/advertising (asalnya 4 advertising saja) dalam sehari. Untuk pendapatan sebulan. Coba anda hitung sendiri di rumah ok hehehehe. Oh iya, saya lupa memberitahu anda …… dalam sehari total kerja yang dibutuhkan HANYA 30 MENIT. Dan itu artinya, usaha ini tidak akan mengganggu kesibukan kamu yang lain (bekerja/kuliah/sekolah).

Masih belum paham? kirim email aja ke jopielivia@gmail.com , Pertanyaan tentang neobux ini akan saya jawab jika anda benar2 sudah terdaftar dan menjadi Referral / Downline saya (Dengan mendaftar dari link di atas otomatis anda menjadi Referral/Downline saya dan saya dapat dengan mudah melihat nama anda di Referral list saya).

Inilah Beberapa bukti saya telah di bayar oleh Neobux :

PhotobucketPhotobucket

So, it's Daily Income When You are Online , amazing!!!



Bookmark and Share



Job opportunities - Information resource for development.



Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan sangat berarti kepada anak Yatim & Piatu sebesar Rp.100,- per klik, terima kasih! Hanya sekali klik saja !
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 100,- for orphans!)

Photobucket